Senin, Mei 04, 2009

"Keluargaku Besarku"

Muhammad Yusuf :
Aku merupakan anak dari keluarga besar pasangan Ali Hasmi (Alm) dan Syamsiyah. Aku mempunyai 3 saudara perempuan dan saudara laki-laki. Saudaraku tersebut secara berututan : Azizah (Lae Butar), Usman (Singkil), Syahmuddin (Trans 13), Syafrudin (Meulaboh), Nur'aini (Meulaboh), Fauziah (Bangka), Abdul Gafur (Rimo).
Istriku :
Aku menikah pada tahun 2002 dengan Lilik Maisaratullaili, S.Pd. Anak dari pasangan M. Husen dan Siti Hanifah. Ia merupakan salah seorang anak transmigrasi dari daerah Jember (Jawa Timur) yang tinggal di Bukit Harapan Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil. Ia mempunyai 2 orang saudara perempuan dan 2 saudara laki-laki. Secara berurutan : Ida Sunarya (Kabanjahe), Hullaili (Kabanjahe), M. Sholeh (Astra, Singkil Utara), Nurus Sholihin (Trans 26).
Anak-anakku :
Setelah meneikah selama lebih kuran 7 tahun kami telah memiliki buah hati 2 orang anak laki. Yang sulung diberi nama Muhammad Yumashuri sedang kan anak kedua-ku bernama Muhammad Rifqi Muntaqa.
Muhammad Yumashuri (Dimas) lahir di Bukit Harapan pada tanggal 30 Juli 2003. Sekarang sedang bersekolah di TK 'Aisyiyah Busthanul Athfal Gunung Meriah. Sedang kan M. Rifqi Muntaqa (Kiki) lahir di Rimo. Saat ini masih belum bersekolah (Insya Allah pada tahun ajaran 2009/2010 akan bersekolah)
Kutungggu kehadiranmu wahai bayi dalam rahim kekasihku




Tidak ada komentar:

Peneguh Semangatku.....